Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Ungu - Doa

Ungu - Doa

Intro : Em D C 2x

Em      D     C
tuhan jamahlah hatiku
Em         D       C
yang kering dan hanpa tanpa kasih
Em        D       C
atas kuasa mu aku terlahir
Em       D      C
dan hanya padamu kukembali

intro : Em D C 2x

Em       D          C
dalam tangamnu kupasrahkan
Em       D                   C
jalan panjang hidupku yang kan kutempuh
Em         D      C
hanya padamu ku memohon
Em      D        C
dan hanya padamu ku bersujud

reff:
G          Bm         Em
tunjukkan aku menuju jalan lurusmu
Am                      D
agar aku dapat wujudkan taubatku
G       Bm             Em
terangi aku dalam gelapnya duniaku
Am                    D
agar aku bisa dapatkan ridhomu

Em           D
ya allah.. ya robbi..
Em          D
ya rahman.. ya rahim..

Interlude : C Daad9/b Em 2x

Back to : Reff

Postingan terkait:

Fans Page