Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Yovie & Nuno - Manusia Biasa

Yovie & Nuno - Manusia Biasa

[intro] C
        C F G C

C                F
masih ku ingat selalu
  G            F    Em
saat kau berjanji padaku
   Am                Dm 
takkan pernah ada cinta yang lainnya
  F             G
terasa begitu indah

C             F
tapi semua berbeda
  G          F    Em
saat kau kenali dirinya
  Am              Dm
sadarkah dirimu diriku terluka
  F                G
saat kau sebut namanya


[chorus]
      C               F
aku memang manusia biasa
            G    F           Em
yang tak sempurna dan kadang salah
   A                  Dm
namun di hatiku hanya satu
        F    G       C
cinta untukmu luar biasa

C                 F
andaikan saja kau tahu
 G           F      Em
aku takkan mudah berubah
 Am                Dm 
aku kan bertahan selalu bertahan
   F                  G
sampai waktu memanggilku

[chorus]
      C               F
aku memang manusia biasa
            G    F           Em
yang tak sempurna dan kadang salah
   A                  Dm
namun di hatiku hanya satu
        F    G       C
cinta untukmu luar biasa

A           Dm   
kemanakah dirimu 
G               C
yang dulu cinta aku
A            Dm
di manakah dirimu 
F                     G
yang selalu merindukanku

[solo] D G A D
       Bm Em G A

[chorus]
      D               G
aku memang manusia biasa
            A    G           F#m
yang tak sempurna dan kadang salah
   B                  Em
namun di hatiku hanya satu
        G    A       D
cinta untukmu luar biasa

      D               G
aku memang manusia biasa
            A    G           F#m
yang tak sempurna dan kadang salah
   B                  Em
namun di hatiku hanya satu
        G    A       D
cinta untukmu luar biasa

      D               G
aku memang manusia biasa
            A    G           F#m
yang tak sempurna dan kadang salah
   B                  Em
namun di hatiku hanya satu
        G    A       D  Bm
cinta untukmu luar biasa
        G    A       D  Bm
cinta untukmu luar biasa
        G    A       
cinta untukmu luar biasa

[ending] D G A D

Postingan terkait:

Fans Page