Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Ari Wibowo - Anak Singkong


  Em
Kau bilang cinta padaku
                  D
aku bilang pikir dulu
        C
Selera kita
          D       Em
Terlalu jauh berbeda

        Em
Parfum mu dari paris
                  D
Sepatu mu dari italy
                  C
Kau bilang demi gengsi
          D        Em
Semua serba luar negeri

        Am        D          Em
Manakah mungkin mengikuti caramu
        D
Yang penuh hura-hura

Reff:
G        C   D        G
Aku suka jaipong kau suka disko
C    D C-D
Oh oh oh oh
G        C   D           G
Aku suka singkong kau suka keju
C   D C-D
Oh oh oh oh
Em                   D    Am            Em
Aku dambakan seorang gadis yang sederhana
     C    D        Em
Aku ini hanya anak singkong
  C    D    Em
Aku hanya anak singkong


sumber : yantasik.blogspot.com

Postingan terkait:

Fans Page