Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Lyla - Jangan Datang Lagi

Lyla - Jangan Datang Lagi

Intro : C Bm Am
        C Bm Am

G          C
Sedetik bertemu,
D
S’perti ku tlah mengenalmu
G          C  Bm-Am       D
Kau yakinkan aku ‘tuk memilihmu

G           C
Kau jantung hatiku
C             G
Kau darah di tubuhku
G            C        Bm   Am              D
Sampai seseorang berkata, “Kau adalah kekasihnya”
Am   C   D   Am    C     D
Hancur hatiku, remuk jiwaku

G         C
Tak bisa aku mengerti
D         G     D-Em
Tak bisa aku pahami
Em         A        C
Biar hujan hapuskan segala
           D
Perhatian yang telah kau beri

G             C
Jangan pernah datang lagi
D            G       D-Em
Ku tak ingin kau kembali
Em           A       C
Biar angin hempaskanmu pergi
            D           C G D
Tinggallah aku melupakanmu..

C-Bm A
A-B-C G D

C Bm A G
F D

G                  C
Tak bisa aku mengerti
D                  G        D-Em
Tak bisa aku pahami
Em                A             C
Biar hujan hapuskan segala
                        D
Perhatian yang telah kau beri

G              C
Jangan pernah datang lagi
D            G      D-Em
Ku tak ingin kau kembali
Em          A            C
Biar angin hempaskanmu pergi
            D          C G D
Tinggallah aku melupakanmu..

C           B     Am   Bm-C
(Jangan pernah datang lagi) kamu..
C           G         Am       G
(Jangan pernah datang lagi) kamu..
G          Bm       Em
(Jangan pernah datang lagi)
C           D          G
(Jangan pernah datang lagi)

Postingan terkait:

Fans Page