Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kunci Lagu Afgan - Katakan Tidak

AFGAN - KATAKAN TIDAK

[intro] Dm Em Am 3x Gm F Em Am 

Dm    Em          Am 
Kekasihku jangan macam-macam padaku 
Dm      Em        Am 
Cukup satu macam saja kepadaku 
Dm      Em          Am       Gm 
Jangan terus kau bagi-bagi cintamu 
F       Em     Am 
Cukup sayangi aku 

Dm     Em         Am 
Kekasihku jangan terus mengujiku 
Dm    Em      Am 
Aku mau kamu mendengarkan aku 
Dm     Em         Am        Gm 
Jangan terus kamu menggenit temanku 
F        Em   Am 
Di depan mataku 

[chorus] 
Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada selingkuh 
Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada mendua 
Dm      Em         Am  Gm 
Katakan tidak pada semua 
     F         Em         Am 
Yang sudah miliki  kekasih 

Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada berdusta 
Dm      Em          Am 
Katakan tidak tebar pesona 
Dm      Em         Am   Gm 
Katakan tidak pada lainnya 
  F    Em   Am 
Cukup aku satu 

Dm     Em         Am 
Kekasihku jangan terus mengujiku 
Dm    Em      Am 
Aku mau kamu mendengarkan aku 
Dm     Em         Am        Gm 
Jangan terus kamu menggenit temanku 
F        Em   Am 
Di depan mataku 

[chorus] 
Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada selingkuh 
Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada mendua 
Dm      Em         Am  Gm 
Katakan tidak pada semua 
     F         Em         Am 
Yang sudah miliki  kekasih 

Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada berdusta 
Dm      Em          Am 
Katakan tidak tebar pesona 
Dm      Em         Am   Gm 
Katakan tidak pada lainnya 
  F    Em   Am 
Cukup aku satu 

[int] Dm Em Am 4x 


[chorus] 
Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada selingkuh 
Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada mendua 
Dm      Em         Am  Gm 
Katakan tidak pada semua 
     F         Em         Am 
Yang sudah miliki  kekasih 

Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada selingkuh 
Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada mendua 
Dm      Em         Am  Gm 
Katakan tidak pada semua 
     F         Em         Am 
Yang sudah miliki  kekasih 

Dm      Em         Am 
Katakan tidak pada berdusta 
Dm      Em          Am 
Katakan tidak tebar pesona 
Dm      Em         Am   Gm 
Katakan tidak pada lainnya 
  F    Em   Am 
Cukup aku satu  
  F    Em   Am 
cukup aku satu 
  F    Em   Am 
cukup aku satu 

Postingan terkait:

Fans Page