Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kunci Lagu Billy Simpson - Sabarlah

BILLY SIMPSON - SABARLAH

[intro] E D 

E 
Sudah hampir 6 bulan 
     D 
Kamu telepon aku setiap malam 
E 
Ngomong terus tanpa diam 
    D 
Padahal aku sudah di awan 

[int] E D 
  
E 
Kirim SMS setiap waktu 
    D 
Gak dibales malah kirim terus 
E 
Bikin HP ku meledak 
    D 
Bisakah kamu tenang sejenak 

C#m        C 
Sayang percayalah 
    E                F# 
Aku tidak akan bikin ulah 
F#m             G#m 
Sayang dengarkanlah 
             Am        B 
Hatiku hanya untukmu saja 

[chorus] 
     A 
Sabarlah 
    B                     G#m 
Semuanya hanya sementara saja 
     C#m                F#m 
Sebentar lagi kita bersama 
     B           E  C#m 
Sabarlah... Sabarlah... 
     A 
Sabarlah 
    B                 G#m 
Semua pasti ada waktunya 
    C#m                F#m 
Aku tak akan ke mana-mana 
     B 
Sabarlah... Sabarlah... 

[solo] C#m B A C#m B A G#m G F#m F 

E 
Kirim SMS setiap waktu 
    D 
Gak dibales malah kirim terus 

[chorus] 
     F#m 
Sabarlah 
    B                     G#m 
Semuanya hanya sementara saja 
     C#m                F#m 
Sebentar lagi kita bersama 
     B           E  C#m 
Sabarlah... Sabarlah... 
     A 
Sabarlah 
    B                 G#m 
Semua pasti ada waktunya 
    C#m                F#m 
Aku tak akan ke mana-mana 
     B            E  C#m 
Sabarlah... Sabarlah... 

[outro] F#m B G#m C#m 3x 
        F#m B C#m 

Postingan terkait:

Fans Page